Orang yang baik..[2]

hee..senangnyaaa it’s working!!

pagi ini kudengar percakapan antara kedua anakku.

Jabra : mbak ghida mau jajan?
Ghaida : mau. kamu punya?
Jabra : ga punya. tapi di lemari ada. aku lihat.
Ghaida : aku ambilin mau?
Jabra : mau ambilin. nanti aku kasih satu yaa..(yang mau ngambilin si mbak tapi kok ang mau kasi malah Jabra?? hihi. dasarrr)
Ghaida : iya. nanti aku dikasi satu yaa. biar kita jadi orang yang baik.
Jabra : enggaaak. orang baiknya kan aku? aku kan yang kasi jajanku
Ghaida : enggaaak. orang baiknya akuuu. kan kamu seneng aku ambilin jajan. Kata bunda, orang yang baik itu orang yang seneng lihat orang lain seneng..

Huff…rupanya kemaren malem itu Ghaida ikut ndengerin juga waktu aku ngobrol sama Jabra.

Then eyel2an masi terus berlanjut. Mereka saling mengaku menjadi orang yang baik.

“Wow. bunda bangga sama Mba Ghaida dan dek Jabra..ternyata kalian orang baik semua lhoo….”

Hureeee..kita orang yang baiiik.. hihi..mereka berseru lucu ^^

Aaaahh..anak2. mereka selalu menjadi madrasahku. Mengkoreksi kesalahanku. Maafkan bunda jika sering tidak sabar padamu ^_*

2 Comments

  1. mikha_v says:

    child always amaze us 😀

    1. ninok eyiz says:

      hehe..kayak spons mereka yah..cepet nyerep. So worriii juga kalo nemu yg jelek2..:-SS

Leave a Comment