Di Sini Saya Biasa Bekerja

Blog ini sepi postingan hampir dua tahun lamanya. Saya ke mana saja? Apakah saya berhenti menulis? Apakah saya sedemikian sehat jiwa hingga tidak menulis lagi? 

Yang sebenar-benarnya itu saya rindu menulis di sini. Saya rindu berkata-kata. Saya rindu merangkai kalimat demi kalimat demi menuangkan segala pikir dan isi hati.

Ah, sibuk? Kesibukan di tempat kerja yang baru selalu saya jadikan alasan. 

Ya. Saya pindah ke tempat kerja yang baru, sekolah baru. Sekolah ini tempat saya menimba ilmu saat remaja dulu. Tempat saya mulai mengenal banyak teman baik yang jadi orang-orang kesayangan hingga saat ini.

Saya alumni. Saya kakak senior di sini. Guru-guru yang mengajar saya dulu, sekarang menjadi rekan kerja. Hehe. Seru ya?

Oleh sekolah, segera setelah saya mulai mengajar di sini, saya dipercaya untuk mengelola web dan media sosial milik sekolah.

Kontennya berupa berita sekolah.

Berita. Hard news. Mula-mula saya merasa kesulitan. Hingga saat ini pun. Saya merasa nggak pintar-pintar. Bahasa berita dan blog sungguh berbeda. Blog suka-suka kita kan ya? Tapi kalo berita, ya gitu. Di samping mewartakan sesuatu, bahasa juga mesti menarik. Hah!

Tapi saya tetap belajar. Belajar agar bisa. Pun belajar dari teman yang sudah pintar menulis berita. Terus belajar agar berita yang saya tulis bagus.

Semoga! 😀

Situsnya bisa dilihat di sini ya.

4 thoughts on “Di Sini Saya Biasa Bekerja

Leave a Reply

