Pecah Telor

Mengejutkan bagi saya sendiri saat melihat sudah ada 3 postingan baru (4 dengan postingan ini) di blog setelah beberapa lama vakum.

Tagline blog sedikit banyak menjelaskan intensitas saya untuk menulis. Bisa dibilang, jika hati dan pikiran tenang, berada di zona nyaman, semangat menulis jadi kurang. Tsaah 😀

Zona nyaman yang bagaimana? Teman baik yang selalu ada untuk diajak bicara ketika kita punya cerita baru, aktivitas baru, pun media baru lainnya selain blog yang memudahkan kita terkoneksi dengan orang lain.

Hmm..media baru, media social ituuuuulah yang sepertinya mengambil banyak waktu menulis saya. Apalagi kalau bukan twitter. Ha ha

Dengan twitter, saya bisa mengikuti dengan mudah update berita terbaru sampai dengan hal-hal yang paling populer dengan membacanya dari tweet-tweet yang lewat di timeline. Saya juga bisa langsung menuangkan pikiran dengan 140 karakter yang disediakan. Hi hi

Lalu, apakah sekarang saya sedang berada pada zona yang tidak nyaman? Kok nulis lagi? Jawabnya, mungkin. 😀
Banyak hal yang sedang menarik hati. Banyak hal yang sepertinya tidak cukup untuk dituangkan dalam 140 karakter lagi.

just think and wanna to share..menulis itu memang untuk kesehatan jiwa..[ku]

Leave a Reply

