Tukang inisiatif

Bakpao
Jabra : bun,aku mau bakpao yg
dalemnya stroberi .
Bunda : dimana belinya ?
Jabra  : di deket sekolah mba
Ghaida ,ada.
Bunda : kan jualannya muter dek ,pake
sepeda . Susah dong nyariinnya ..
Jabra : ooh,aku tauu .. di alfamart adaa
Bunda : engga ada. Setau bunda
Alfamart ga jual bakpao,dek ..
Jabra : maksudnyaa ,kita ke alfamart
trus beli selai stroberi, drmh ntar
diolesin ke roti trus direbuus . .
Bunda : * jempol * eh lhakok direbus? : –
SS

Rute
Jabra : bun, aku pengen mainan ps.
Bunda : bunda mau nganter les mba
Ghaida ,nak .
Jabra : nah, kan sekalian berangkat .
Kita mampir Panggang, mainan.
Bunda : kuncinya dibawa ayah, bunda
ga bawa .
Jabra : ayah dimana?
Bunda : di bengkel.
Jabra : ooh..ya ya.. aku tau . Kita
nganterin mba Gha les, trus ke ayah
ambil kunci , trus ke Panggang maen ps.
Bunda : * ini precil kok jadi semacam
GPS ya? * xD

Kak -Efi
Jabra : bun,nanti mba Ghaida
berangkat Chaky di Kak – efi?
Bunda : iyah , kenapa ?
Jabra : aku ga maem dirumah aaah .
Aku ikut nganterin mba Gha..
Bunda : * hummmm .. .bunda kena
pajak ayam kfc deh sm precil satu
inih* 😐

3 thoughts on “Tukang inisiatif

Leave a Reply

