Kamu Berubah..

“kamu berubah..”

Kemarin, kalimat ini banyak saya lihat bersliweran di linimasa akun twitter saya. Hmm..sebuah kalimat yang membuat saya membayangkan hal yang negatif 🙂

Begini yang saya bayangkan,

Ada dua orang yang mempunyai hubungan sangat dekat, kita sebut si A dan si B, yang sangat mengenal satu sama lain, yang mungkin karena rutinitas masing-masing mereka sampai tidak mempunyai waktu untuk bersama. Si B tiba-tiba menyadari bahwa ada yang berbeda dari si A.

Hal yang berubah itu bisa saja gaya bahasa ketika menyapa dan berbicara atau mungkin tentang kebiasaan-kebiasaan yang sama sekali berbeda.

Mungkin yang dirasakan si B ; sedih, karena dia merasa si A tidak melibatkan dia dalam perubahannya itu. Kecewa ; karena merasa sertamerta jauh atau tidak mengenal si A lagi. Fiuuh..

Begitukah?

Pernahkah kalian mengalami juga?

Lalu apa yang kalian lakukan?

Saya pernah mengalami hal ini. Saya pernah diam-diam mengatakan di dalam hati saya,”kamu berubah..” 🙂

Apa yang saya lakukan? Saya tetap menjaga komunikasi dengan dia. Saya berusaha mengabaikan hal-hal yang bukan dia itu, tetapi saya tidak mau mengikuti perubahan dia juga.

Sedih, kecewa tentu saja. Tapi tidak saya ungkapkan saat itu juga. Saya mengungkapkannya setelah saya merasa segalanya “normal” seperti sediakala. Setelah saya kembali menemukan dia lagi. 🙂

Hemmm..

Buat yang sedang mengalami, sabar dulu yah..pasti segalanya akan baik-baik saja kok ^^

4 thoughts on “Kamu Berubah..

    • wah, ada batavusqu mampiir..hehe. saya lamaa sekali tidak berkunjung ke blog sampeyan..hihi
      maaf, yang tidak bisa dibuka yang mana ya?
      danke sudah mampir ^^

Leave a Reply

