Midnite Chitchat

Saya termasuk pengguna setia salah satu fasilitas percakapan online dan biasa nongkrong disana 24 jam. Meskipun kalo jam malam saya kebanyakan tertidur sih..hihi

List teman saya beragam mulai dari teman sekolah, temen kuliah, temen kerja, temen blogger, de el el. Hihi..:p

Malam ini saya terbangun sekitar jam 22.29 WIB. Lembur. Saya lihat masih banyak yang online. Saya mencoba menyapa salah satu diantaranya.

Saya : merem?
Dia : di warung. Diner.
Saya : makan yang banyak ya..biar cepet gede. Hehe
Dia : ngantok.
Saya : lha? Udah kelar maemnya?
Dia : uda. Nggluntung ning warung kie aku..
Saya : eleeeh. Pulang dulu sana. .*emot ngikik*
Dia : selak pengen..*emot angop*
Saya : aduuh. Pulang duluu. Jangan tidur disituu. Aneeeh..*emot ngakak*

Tidak ada jawaban. Walah. Sudah bisa dipastikan teman saya ini niat tidur di warung makan. Hihi.

Selang 20 menitan kemudian.

Dia : bangun. pulang *emot angop*
Saya : sudah puas tidurnya? *emot ngikik*
Dia : dibangunin yang punya warung. Kukut *emot mrenges*
Saya : wahahahahaha…*ngakak guling-guling* ati-ati jalannya..

10 menitan tidak ada jawaban.

Saya : kie mengko sido tekan omah po nggluntung neh ning umahe tonggo ya?
Dia : Alhamdulillah. Hum.

Lalu diem anteng. Hihi..tidur pulas dia. Orang kok aneh dan koplak begono yah? Heraaan. Qeqe..Lembur saya jadi semangat, ngakak dapat hiburan di tengah malam :p

Advertisements

7 thoughts on “Midnite Chitchat

  1. Mau dong chat tengah malam ma Mba Ninok.
    Jam segitu buatku sudah pagi, soalnya aku biasanya tidur jam 8 pm 😀

    Pa kabar Mba?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s