Avatar cantikku ulangtahun

Hihi..genap setahun sudah avatar cantikku nongkrong di dunia maya.
Putri cadar biru, ada yang menyebutnya begitu.

Avatar yang tidak istimewa sebenarnya, tapi saya memilih untuk memakainya sebagai ikon atau identitas diri aja.

Kenapa juga saya memilih bercadar, well..memang sebenarnya bercadar merupakan cita-cita. Sepertinya saya akan merasa sangat aman dan nyaman jika memakainya. hehe..atau mungkin karena saya saja yang tiap kali suka menyembunyikan diri. Entahlah. Hihi..duuh tidak jelasnya saya ya??

Dengan postingan ini sekaligus konfirmasi jika dalam kehidupan sehari-hari saya belum bercadar tapi memang berjilbab. Hehe..

Lalu bagaimana dengan kalian? kenapa kalian memilih avatar-avatar yang sekarang kalian pakai itu? Share yah ^_

Teman onlenku, teman bloggerku senang sekali mengenal kalian. Banyak sekali yang saya dapat dari postingan-postingan kalian.
Thanks for share yah..

Danke ^_

9 thoughts on “Avatar cantikku ulangtahun

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat ultah buat avatarnya.
    kalau saya, sih bukan sekedar belum bercadar tetapi juga belum berjilbab. šŸ˜†

  2. Awalnya gravatar (bukan avatar, tapi “globally recognized avatar”) saya seorang tokoh anime favorit saya. Lama-lama, saya pengen ganti. Rasanya aneh tidak menunjukkan diri di jagat maya ini. šŸ˜†

    Akhirnya, saya nyari foto diri saya (yang mengejutkan bahwa saya ternyata jarang punya foto diri), nemu, langsung saya potong untuk bagian kepala aja. :mrgreen: *tambah edit sedikit sih*

  3. avatar yg sy pakai saat ini sy dpt dari suatu situs, tp sayang sekali sy lupa..sdh lama skali dpt gambar itu..
    sy pilih gambar avatar sy itu karena pertama sy suka dengan bunga.. sedang warna biru menandakan suatu perasaan yg mendalam.. mewakili diri sy
    sedangkan cahaya itu.. sesuatu yg sulit dijelaskan, namun memberikan suatu ‘kekuatan’ bagi diri sy

    mbk..kita sama, sy juga ingin pke cadar :mrgreen:
    ..

    tokorode, mbk ninok apa kabar.. ? *kangen*

Leave a Reply

