Aku dan Anak Perempuanku

“Bunda jangaan..jangaan. Jangan dikocar-kacir..ini uda aku rapi-rapiin, atur-atur niy..”

Komen anak perempuan hampir enam tahun saya ketika saya membuka tas sekolahnya. Padahal saya cuma mau ambil kembali pensil yang dipinjam olehnya, tidak bermaksud juga membongkar-bongkar isi tas. Toh juga anak saya ini masih TK, masak siy saya akan periksa-periksa dan berharap nemu surat cinta..hihi

Isi tasnya memang sangat rapi. Dia bisa tuh mengatur krayon segede punggungnya itu untuk diletakkan disisi dalam, setelahnya lalu buku-buku yang berukuran tinggi, lalu buku tulis, lalu kotak pensil disisi kanan depan dan dompet ijonya plus kertas-kertas kecil(sepertinya catatan entah apa)di sisi kiri.

Begitulah dia, sukanya rapi-rapi dan teratur, sangat berbeda dari saya yang suka asal, naruh apapun brak brek dimana-mana..:D

Karena sifat kami yang bertolak belakang inilah kami sering sekali berselisih paham. Dia sukanya bertanya,”jam berapa ini bun? jam berapa? ntar ngajinya jam berapa? ayo siap-siap sekarang bun, nanti terlambat loh!” hadeh..jadi, maunya dia kalo ada acara diusahakan minimal satu jam sebelum acara dia sudah siap berangkat. Kubilang padanya ga papa lagi mbaa sedikit terlambat. Huuf..tapi selalu tidak berhasil. Ngamuk pasti 😀 ckck..benar-benar menurunkan standar saya sebagai seorang telatdan sejati..wikiki.

Tapi untungnya juga, jika saya kehilangan barang, yang biasanya karena saya lupa naruh dengan mudah akan saya dapatkan kembali dengan cukup sekali saja bertanya padanya. Meski dengan sedikit tambahan komen darinya siy,”bun bun..lupa kok teruuus” wikiki..malunya saya 😀

Heem mba Ghaida..kamu itu benar-benar madrasahnya bunda ^_

Ajari bundamu ini biar sedikit dewasa yah sayang..:-* mmmuuuaah..

Advertisements

5 thoughts on “Aku dan Anak Perempuanku

  1. Pingback: Bus Terlambat, Penumpang Telantar di Sukabumi | Indonesia Search Engine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s