Geleng-geleng..

Pagi ini seperti biasa saya on the way ke tempat kerja. Meski puasa tetap juga saya putuskan naek motor. Alasan tetap sama. Efisiensi waktu. 45km itu dengan motor biasa saya tempuh 40menit – 60 menit perjalanan. Sedangkan dengan kendaraan umum a.k.a bus bisa 1,5jam. Lama juga kan terpautnya?

Pagi ini saya mengajar jam ke 5. Dengan perubahan waktu karena puasa yang biasanya per pertemuan 45 menit menjadi 35menit seharusnya saya mengajar jam 9.15 pagi. Dari Jepara saya berangkat jam 8 pagi. Bangun kesiangan, semalam baru tidur jam 3 pagi setelah sahur. Ada yang perlu dikerjakan. Lembuuurr..Hehe..

Setelah kira-kira menempuh perjalanan sekitar 8km dari rumah saya, saya lihat lalu lintas di depan agak kacau.Banyak motor yang parkir sembarangan di kanan kiri jalan. Waah ada kecelakaan ya? Pikir saya. Tapi setelah perjalanan saya teruskan ternyata ada operasi lalu lintas. Waduh! Masih inget kan betapa phobia saya ke yang namanya polisi gara-gara tidak punya SIM (sampe sekarang ga niat bikin juga niy..hihi).

“priiittt..prrriiiit..! Minggir..minggir..!” salah seorang polisi di sisi kanan saya memberi aba-aba menyuruh saya menepi.

dag dig dug..menepi ga ya? mana mepet jam lagi nih..bisa telat nanti.

“Minggirr…minggirr! priiiit…priiittt…priiittt!” teriakan polisi tadi ditambah suara peluitnya semakin kencang di belakang saya.

Saya melihat polisi tersebut memberikan kode ke teman mereka di depan.

“Minggirr..minggiirrr! prit prit!” kali ini polisi yang di depan menyuruh saya menepi.

Sampai akhirnya saya lihat dari kaca spion, polisi-polisi ini geleng-geleng kepala karena melihat saya yang terus melaju santai sambil menggelengkan kepala waktu mereka menyuruh saya menepi..hihihi

Berhasil lagi!!!! Huree!!! Ahahaha…ngepot lagi aaaah..hihihi

10 thoughts on “Geleng-geleng..

Leave a Reply

