Bu..mau ke belakang..

Sontak kelas gaduh oleh tawa riuh rendah yang tak kunjung berhenti. Kulihat banyak diantaranya yang memegang perut sambil berkaca-kaca dalam tawanya.

Haduh anak-anak ini..kalo saya tidak segera berdiri menengahi bisa dikunjungi guru kelas sebelah nih. Mengganggu.

“Sudah..sudah..mohon tenang ya..”

“Wahaha..lucu banget buuk..ga bisa nahan ketawa kitaa”

“Iya..iya..ok, jawaban saya tadi salah tidak waktu temanmu bertanya?”

“Tidakk buu..tapi baru kali ini kami dengar ada guru yang menjawab seperti ibu tadi..”

Kegaduhan ini bermula saat ada dua siswa yang maju kedepan dan bilang,”Ibu, mau kebelakang..”

Saya jawab, “maaf, saya tidak mau..”

Dua siswa ini langsung terdiam, saling pandang, bingung.

“Ulangi lagi”, kata saya.

“Ibu, mau kebelakang..”

“maaf, saya tidak mau..”

“Ibu masak saya mau kebelakang tidak boleh? Udah ga tahan ini bu…”

“Lhaaa, kamu tadi nanyanya gimanaaa? masak kamu nawarin saya ke belakang? Ibu jelas ga mau dong..”

Duh duh..anak-anak ini..minta ijin aja bahasanya belepotan..gggrrrrhhh

-mrenges- pus -migreen- dah hihi..

6 thoughts on “Bu..mau ke belakang..

  1. Jawaban bu guru cocok sekali
    yg salah siswanya
    kalo saya jadi siswanya maka saya akn bilang “Bu, ayo kita ke belakang” πŸ˜€

Leave a Reply

