Bila Aku Laki-laki

Bila aku laki-laki

Sepenuh hati akan kucintai perempuan yang menjadi takdirku..

Selamanya aku akan melihatnya-tetap-sempurna seperti matahari yang selalu setia menyinari kedua sisi bumi..

Akan aku buat seluruh inderaku selalu ada untuknya..
mendengar segala keluhnya,tentang apasaja, juga tentang aku
mengusap punggung letihnya, karena pekerjaanya, karena mengurusku
mengecup lembut kedua mata dan tangannya atas segala perhatiannya pada pekerjaannya, juga padaku
dan
menyesapi air matanya yang seringkali tertumpah kesal karenaku..

Bila aku laki-laki

Akan aku ganti siangnya yang terlewati tanpaku dengan malam-malam syahdu yang segenap hati akan kuberi
Setiap waktu aku akan menggenggam tangan dan memeluknya erat..lalu
Aku mau seluruh dunia tau dan mengenalnya sebagai milikku. Utuh.

Bila aku laki-laki

Aku akan menjadi ayah yang terbaik untuk anak-anakku, dari atau bukan dari rahim perempuan yang menjadi takdirku..
Membesarkan mereka dengan rizki yang halal meski aku harus menembus langit dan bumi..

Bila aku laki-laki

Akan kujaga hati perempuan yang menjadi takdirku selalu mekar untukku..selalu

Bilakah kamu?

22 thoughts on “Bila Aku Laki-laki

  1. Saya udah laki2, dan saya ga mau berandai-andai “jadi perempuan”. 🙂
    Cukup sudah saya laki2 aja, bersyukur banget dilahirkan sebagai laki2. 😀

  2. Aku laki2, aku milik siapa pun yang menginginkan diriku,
    tetapi tetap bagian kecil yg paling berarti adalah keluargaku

  3. laki-laki, karena aku terlahir dengan kodrat itu, aku memiliki mimpi dan tanggung jawab kedepannya. Untuk siapa? untuk wanita yang berhak nantinya padaku.

  4. Karena aku laki2, maka aku akan berusaha untuk melakukan yg terbaik seperti kau minta 😀

    Mba ninok pa kabar? Aku belum bisa akses fb lewat hp jadi ga tahu kabarnya, semoga udah sembuh.

    Salam hangat

    • hai..nemu Ghalib lagi..hehe

      Saya tidak meminta lho Lib..ini kan cuma andai-andai saya saja 😀

      Alhamdulillah niy saya uda mulai kerja lagi..meski masih ngos-ngosan. bentar-bentar rehat..hehe..

      Terimakasih dan Salam Hangat kembali ^_

Leave a Reply

