DASTER

Daster. Kenal dong benda yang satu ini. Tipis, adem dan semriwing. Hihi..Setau saya daster didisain sebagai baju tidur. Tetapi sering saya jumpai dipakai juga bukan pada waktu jam-jam tidur. Mungkin karena ademnya itu ya? Jadi membuat nyaman yang memakainya.


Terus-terang saya tidak punya daster. Dan sepertinya tidak akan berminat untuk memilikinya. Daster bagi saya terlalu berbahaya. Saya bayangkan akan sangat terancam jika saya memakainya. Haha..Kenapa? Entahlah. Bisa jadi karena tipisnya itu. Atau karena kesan daster itu sendiri. Memakai daster dalam pandangan saya kok sepertinya lebih gampang dibuka, tidak rapi, terlalu santai, dan membuat yang memakainya tidak leluasa untuk bergerak. Untuk keseharian saya lebih nyaman memakai celana dan kaus oblong. Bahkan dalam waktu tidur. Lebih nyaman rasanya. Kaki-kaki jadi lebih leluasa untuk bergerak dan daya jangkaunya lebih luas. Haha..emangnya vendor operator 😛

Maaf teman, ini hanya penilaian saya sendiri terhadap daster. Orang-orang disekitar saya juga penggemar daster kok. Mereka memakainya setiap waktu jka di rumah. Haha..piss ^_



47 thoughts on “DASTER

  1. pake daster sebaiknya buat di kamar aja ,jangan buat keliaran dalam rumah apalagi ketemu tamu. saya sering bertamu kerumah teman yg pake daster malah saya yg risih liatnya 😀

  2. aku ngerti nopo kowe gak seneng….mesti ketok e gak pantes….nek tak bayangke ninok nganggo daster………..!?!?!?!?!?!!?! wkwkwkwkwkwkwk…….lucu banget hehehehe….pisss

  3. saya suka melihat istri saya mengenakan daster saat di rumah, kesannya lebih mudah action gitu 😀
    tapi kalau keluar rumah saya melarang untuk pake daster

  4. hehehe… daster bagiku kek emak2 … aq mo make ntar kalu udah tuwaaa… :mrgreen: dulu sih seneng make daster, ntah kenapa sekarang malah ga suka… trend nya lain…

  5. hadewh,,, QK juga nggak seneng sma yang namanya daster itu mbak… ribet…
    kalopun gag ribet juga dipakenya gag enak…
    ngobros kemana”…
    kekekke….
    kaos oblong ma celana emang is be dez mbak nin..
    hehe

    eh tapi akhir” ini QK suka e pake rok panjang… tapinya harus yang lebar gitu rok nya… jadi enak bisa tetep bisa gerak bebasssssssss 😀

    (nggak nanya yo??? kekek :P)

    HIDUP!!! ^_^

    • wehehe…rokib maaf ini penilaian saya sepihak tentang daster. Tenang, misal kamu ulang taon dan minta dikado daster tep kubeliin kok. wekeke..

      thanks uda jauh2 mampir dari blogspot :p

  6. ketika kata “daster” terdengar ditelinga saya, yang terlintas dipikiran saya adalah “ibu-ibu hamil” kenapa ya??!!

    salam kenal mba. 🙂

  7. Bwahaha…..pake daster bikin masuk angin, angine semribit berkeliaran di badan, tetep aja akhirnya di dobeli celana pendek.

    Color & oblong wis the best !!

    Kalo gak nanti anaku bilang gini, ih mama kayak bude ftri…gimana kalo dasternya ini kita namain ‘daster bude ftri’ …haaa (kepingkel di hati)…..iya-ya setujuuu ! Akhirnya dasterku pun punya judul.

Leave a Reply

