I am thirthy and i am so hoooooeeeepiii!!!!

16 Maret 2010

Ardan : wakakaka..tuwa bangga!!
me : ya bangga nuu, biar tuwa chasing tep imuut taoo! Mana kadonya ? hihi

Itu sedikit record ceting fesbukku semalem. Dengan Ardan seorang teman yang kebetulan onlen. Sebenarnya dia kasi diskon khusus ke aku siy tapi mooaaap Dan aku ga jadi beli. Saving Dan..saving..untuk nyegat gerhana matahari total maret 2016 ntar..hmm mumpung lewat Indonesia πŸ˜€ Enaknya ntar nyegat di Sumatera, Borneo ato malah Wakatobi ya ^^ so excitiiiing..[harapan pendek no. 1 niy.Amiiiin]


17 Maret 2010
Bangun tidur kubuka fesbuk. Haghag..biasa update status. Karena level narsisku tingkat tinggi sekalian aja aku pasang status menyelamati diri sendiri,

“panjang umur ya bu..sehat selalu.barakallah semuanya.semoga kebaikan selalu datang padamu..AMIIN. *ahayhay..i do really loves myself..narjis mode ON :p qeqe”

najis! kekeke..

Tigapuluh tahun. Setengah manusia mereka bilang. Dulu aku sering membayangkan akan bagaimana aku di usia tigapuluh nanti? Tenang, Bijak, dewasa, matang begitu selalu kesanku dulu jika memandang usia tigapuluh. Lalu aku sekarang? Sepertinya aku masih enggan untuk dewasa. Masih asyik bermain dengan pikiran-pikiranku sendiri dan masih suka mencoba ini itu πŸ˜€

Rame, fun, spontan, itu label yang orang beri untukku. Hahaha..memang begitulah aku ^^

Aku pikir, serius itu tidak selalu tenggelam dalam diam. Tenang tidak selalu diam. Tenang itu fokus. Kalo sudah fokus, meskipun dari luar kelihatan ramepun sebenarnya di dalem otak tetep jalan. Hajaaar pokoknya :p

Untuk matang, bijak dan dewasa aku yakin aku mampu. Bukankah mereka datang dari pengalaman hidup? Asal kita mau belajar dan mengambilnya menjadi pelajaran, aku rasa kita semua pasti bisa melakukannya..^^

Now, aku ibu dari dua orang anak yang pintar dan lucu, punya suami yang sangat pengertian padaku, aku punya pekerjaan dan waktu untuk diriku sendiri, aku punya teman-teman yang sangat baik dan dekaatt denganku..hmmm….Alhamdulillah Ya Rabb

Well, di tigapuluh tahunku ini aku akan berdoa, masih dengan doa yang sama, doa yang tiap harinya tak pernah bosan kupanjatkan padaMU Ya Rabb, “lindungilah keluarga kami dan teman-teman kami dari segala marabahaya, tunjukilah jalan kami, beri kami kekuatan untuk berjalan pada jalanmu Rabb dan matikan kami semua dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amiin”

Suamiku, anak-anakku, teman-teman baikku terima kasih atas segalanya. Terimakasih untuk membuat aku selalu belajar. Belajar tentang apasaja. Terimakasih untuk selalu membuatku hepiiiii ^^
*big huuuuugs for you all..

Uuuyeeah i am thirthy and i am so hepii…!! =))

Advertisements

16 thoughts on “I am thirthy and i am so hoooooeeeepiii!!!!

  1. wah… semoga semakin berkah umurnya dan kehidupannya ya bu… ^^ makin mantaaaffffzzz pokoknaa… ^^ nie jalan2 pake kendaraan kantor baruuu… hehehe…

  2. *ninok, be happy … met ultah (walo terlambat tapi do’a-do’a kita tidak pernak terlambat … πŸ™‚
    β€œYa Rab, lindungilah keluarga kami dan teman-teman kami dari segala marabahaya, tunjukilah jalan kami, beri kami kekuatan untuk berjalan pada jalanmu Rabb dan matikan kami semua dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amiin”
    (btw do’a yg singkat dan padat) …

    • suwun mas abrus..hihi..*doakan saia selalu hoooeepiii yha =))

      untuk doa biar hasil maksimal usahakan singkat, padat dan tidak bertele-tele πŸ˜€ wekeke..

  3. ini tergantung apa definisi “dewasa” tersebut.

    Definisi 1: Dewasa adalah kaku, orthodox, konservatif, tradisional, lambat, anti perubahan,….

    Maka, saya juga selamanya tidak akan mau jadi dewasa. Istilah gaulnya, ‘ngga gue banget’ πŸ˜†

    ========================================

    Definisi 2: Dewasa adalah bertanggung jawab, bijaksana, berhikmat, taat, problem-solver

    Nah ini model dewasa yang saya (dan tentunya semua manusia) latih dan terus dipelajari seumur hidup.

    Karena, dewasa menurut definisi 2 tidak menghalangi kita untuk tertawa terbahak-bahak-bahak, karismatik, having fun, ceria, risk-taker, reformasi, humoris, dan dinamis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s