LOVE WILL SET YOU FREE..

“Weleh”, itu komen spontan yang keluar dari mulutku ketika seorang teman bercerita. Dia bercerita tentang kesayangannya yang sangaaaaat mencintainya. Tapi sangaaaaaaaaaaaat juga posesifnya.

Human. Jika kita mencintai seseorang pastinya ga mau dong berbagi. Isinya ini kesayanganku, ini duniaku dan duniamu, kamu punyaku. Indah memang. Total. Tapi kalo kebanyakan jadinya brutal. Cinta membabi-buta. Hihi..sering dengar kan ya?


Jangan dong teman. Seharusnya love will set you free..
Seharusnya karena cinta justru akan membuat hidupmu nyaman. Kamu punya seseorang untuk berbagi. Kamu akan akan bebas bercerita apasaja, kamu akan bebas menjadi apasaja (baca = artian positif lho ya). Tanpa beban. Tanpa takut akan komentar-komentarnya nanti. Karena tau dan percaya kalo dia pasti akan mendukung apasaja laku dan keputusanmu.

Curiga. Kalo-kalo. Jangan-jangan. Hmmm…biasanya mereka satu paket tuh. Curiga kalo-kalo kamu punya kesayangan lagi. Kalo-kalo kamu menghianatinya. Jangan-jangan kamu akan pergi meninggalkannya. Wedew. Bener-bener too much love will kill you..ahahaay haaay.

Sabar, mengalah dulu, jaga perasaannya, tapi terus mengedukasi. Itu komen keduaku ke temanku tadi. Mengedukasi kalo cara dia mencintaimu itu salah. Bilang padanya percaya saja padamu. Kamu juga sangat mencintainya bukan? Jadi tidak mungkin dong kamu akan menyiakan cintanya padamu. Susah lho nyari seseorang yang benar-benar mencintaimu dan menyerahkan seluruh perhatian, pikiran dan hidupnya padamu ^^ Ingat-ingat saja kalo cara dia yang salah. Hanya caranya 🙂

Sabar dan positif thinkinglah padanya kalo dia pasti mau belajar untuk berubah. Beri dia waktu. Jangan dulu pasang standar berubah untuknya terlalu tinggi. Hargai setiap perubahan positif yang dia lakukan. Tunggu saja ya ^^

Jaga perasaannya mungkin dengan menuruti dulu keinginannya lalu diedukasi lagi. Selalu beri pengertian. Tarik ulur saja ya teman..yang sabar..hehe 😉

Gud luck teman. Semoga kebahagiaan akan selalu datang padamu ^^

Hmm..sama-sama belajar yuuk..belajar menjadi orang-orang yang peduli dan mengerti keinginan pasangan. Positif thinking and always Open your Mind! ^^

Advertisements

12 thoughts on “LOVE WILL SET YOU FREE..

  1. masih bingung dgn yg namannya cinta.. gara2 cinta orng rela bunuh diri, gara2 cinta orng rela kabur dari rumah, gara2 cinta orng rela nangis gak jelas.. dan gara2 cintapun kotoran cicak bisa dianggap meisiss untuk kue donat.. benar2 membingungkan.. sebenarnya cinta tu apaan ya?? *bingung mode on.. 😀

    • Hmm,well..menurutku karena cinta akan membuat hidupmu nyaman dengan cinta yang benar ^^ Selamat mencari cinta yang benar ya sob 😉 hehe.. Thanks kunjungannya..

    • Yep bener bgt tuh, mending cr yg laen ajah. mm..tapi even kita sudah jd suami istri, masing2 kita juga masi bth space untk diri sendiri, masi bth privacy 😉 biar ada ruang untk cinta itu tetap tumbuh..hehe

      Makasih kunjungannya yha..salam kenal ^^

  2. kalo menurut mba sendiri, bagaimana cara membedakan:

    – Nafsu/emosi
    – Suka
    – Cinta
    – Sayang
    – Kasih?

    Hihi..beruntung lho kita punya bahasa indonesia yang membedakan hal itu. Kalo di b inggris, cuma Like & Love doang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s